Cara Memasang Utas di Desktop Home windows Anda

Setelah semua tekan untuk Mark Zuckerberg dan Elon Musk berpotensi mengambilnya satu sama lain di oktagon, satu-satunya analog yang mungkin kita lihat adalah Twitter versus Sayang baru Meta–Threads. Platform ini telah memperoleh 70 juta pendaftar dalam beberapa hari pertama, dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Satu-satunya masalah adalah, saat ini, ini hanya seluler. Anda dapat melihat postingan satu per satu di browser, tetapi Anda tidak dapat memposting atau membaca seluruh feed Anda.

Secara pribadi, hubungan saya dengan burung biru telah menurun tajam selama beberapa bulan terakhir, jadi saya memutuskan untuk mencoba Threads. Cara terbaik yang bisa saya gambarkan adalah, ini seperti memutar ulang kelas karakter baru dalam sebuah sport setelah melalui konten endgame. Anda tahu, agak menyegarkan.

Utas masih ketinggalan karena ponsel terkunci ke perangkat Android dan iOS, jadi saya tidak bisa menggunakannya di apa pun selain ponsel dan pill saya. Tetapi jika Anda menjalankan Home windows 11, ada jalur cepat untuk mengatasi pembatasan itu menggunakan Subsistem Home windows untuk Android.

Semuanya bergantung pada Amazon Appstore dan mengaktifkan kemampuan untuk melakukan sideload APK Android dengan jentikan beberapa sakelar. Jadi panduan ini bukan hanya untuk Utas, tetapi lebih dari … meta panduan untuk sebagian besar aplikasi Android yang memiliki APK yang tersedia. (Saya harap Anda melihat apa yang saya lakukan di sana.)

Sebelum Kita Mulai

  • Sudah menginstal Home windows 11.
  • Instal pembaruan Home windows terbaru.
  • Pastikan Microsoft mendukung Amazon Appstore di negara atau wilayah Anda. (Periksa di sini.)

Instal Amazon Appstore/Home windows Subsystem untuk Android

  • Buka Microsoft Retailer dan cari Toko Aplikasi Amazon. Klik Set up atau Mendapatkan untuk memulai pengunduhan.
  • Ini akan memulai Anda melalui proses penyiapan tiga langkah—ikuti saja. Ini akan meminta izin untuk melakukan perubahan pada beberapa utilitas—izinkan mereka, dan Anda akan segera diminta untuk me-restart komputer Anda.
  • Ketika kembali dari restart, PC Anda akan secara otomatis mulai menginstal Subsistem Home windows untuk Android. Setelah selesai, Anda akan diminta dengan layar login Amazon Appstore. (Anda tidak harus masuk.)
  • Sekarang Anda akan dapat menemukan Subsistem Home windows untuk Android di menu Mulai Anda. Buka dan pilih Pengaturan lanjutan di sebelah kiri, lalu aktifkan mode pengembang penggeser ke kanan.

Unduh APK Threads

Ada beberapa opsi untuk mengunduh APK aplikasi Android, tetapi jika Anda tidak tahu ke mana Anda akan pergi, Anda dapat berakhir di beberapa sudut net yang tidak menyenangkan. Salah satu yang paling aman menurut pengalaman saya adalah APKMirror.

  • Ambil Utas APK menggunakan tautan APKMirror di sini.
  • Secara default ini akan masuk ke Anda Obtain map.

Instal WSATools

Meskipun ada beberapa opsi untuk aplikasi yang memungkinkan penginstalan APK Android setelah Subsistem Home windows untuk Android diinstal, WSATools adalah salah satu yang paling sederhana dan mudah, dan ini merupakan pengambilan lain dari Microsoft Retailer.

  • Buka Microsoft Retailer dan cari WSATools. Instal.

Instal Thread

Semua bagian sudah siap, ayo pergi!

  • WSATools sekarang akan tersedia di menu Mulai Anda. Buka itu.
  • Klik Instal APK. Ini akan memberi tahu Anda bahwa ADB hilang saat pertama kali Anda menjalankannya. Klik Set up dan pilih atau buat folder untuk menginstalnya. Secara pribadi, saya baru saja membuat C:ADB menjadi sederhana. (Anda tidak perlu melakukan ini lagi.)
  • Setelah selesai, Anda akan mendapatkan immediate lain untuk menemukan file Anda. Buka folder Unduhan Anda dan pilih APK Threads kami yang baru diunduh.
  • Klik Set up ketika itu menunjukkan ikon dan informasi Utas.
  • Ada kemungkinan bahwa itu akan meminta izin Debug ADB. Jika ya, klik ya.

Jika ini tidak berhasil, atau dikatakan tidak dapat mengakses WSA, memulai ulang mesin Anda untuk mencoba lagi akan berhasil.

Dan itu saja! Utas sekarang harus tersedia di menu Mulai Anda, jadi saat Anda berada di meja kerja atau di rig sport Anda beristirahat di antara waktu berjalan, Anda dapat membuka Utas pada PC Home windows 11 Anda dengan kemudahan yang sama seperti Microsoft Fb, Twitter, dan aplikasi Instagram Home windows. Selamat menggulung! (Apakah itu yang kami sebut?)

New Replace : [randomize]