Dengan Panduan Peloton, Perusahaan Kebugaran Bertaruh Besar pada Pelacakan Tubuh

Saat saya memulai kelas latihan kekuatan di Information, saya tidak hanya melihat instruktur Peloton di layar, tetapi juga streaming langsung dari diri saya sendiri. Setelah dua tahun melakukan Zooming, saya lelah menatap diri sendiri; keduanya terbiasa dan terus-menerus terganggu oleh penampilan saya sendiri. Apakah saya benar-benar ingin untuk menonton diriku berolahraga? Tidak bisakah saya streaming kelas Peloton di Apple TV dan bukan melihat bayanganku sendiri?

Tidak, dan ya. Namun Peloton memiliki rencana untuk Panduan dan pengalaman perangkat lunak baru yang menyertainya. Perusahaan ingin menghitung repetisi latihan Anda, mempelajari kemajuan Anda dari waktu ke waktu, melihat space tubuh mana yang membuat Anda lebih lelah daripada yang lain. Ia ingin memperluas teknologi pelacakannya ke “modalitas” lain, yang berarti Peloton pada akhirnya akan menerapkan kecerdasan ini pada yoga, atau pilates, atau bentuk latihan lainnya. Dan rencananya akan membebankan $24 per bulan untuk layanan ini, selain biaya perangkat keras Panduan dan berat atau pelacak detak jantung yang ingin Anda gunakan dengannya.

“Di situlah kami menempatkan sumber daya kami di AI,” kata Tom Cortese, salah satu pendiri Peloton dan chief product officer perusahaan. “Kami ingin memahami tubuh, memahami gerakan, dan mencari cara untuk memasukkannya ke dalam latihan interaktif.” Di akhir latihan Pemandu saya, saya belum sepenuhnya terjual, tetapi saya benar-benar sakit.

Cahaya Penuntun

Panduan Peloton terlihat seperti set-top field, seperti Apple TV atau kotak Roku, meskipun Cortese tidak menyukai frasa “set-top field”. Set-top field “melakukan hal bodoh ini hanya dengan streaming konten satu arah,” tegasnya. “The Information adalah perangkat komputasi bertenaga tinggi yang mencoba membuat koneksi dan konektivitas.”

Dia ada benarnya: Panduan Peloton benar-benar gadget-chic, halus dan padat, dengan penutup kain yang ketat dan dudukan magnet yang bagus dan dapat disesuaikan yang memungkinkan Anda memiringkan perangkat sehingga kameranya dapat melihat Anda dengan benar. Distant Panduan dirancang dengan baik — dengan tombol minimal dan lapisan karet yang tahan keringat. (Tetap saja, ketika Peloton akhirnya mengirimi saya Panduan dengan standing pinjaman, saya memasangnya ke TV saya menggunakan kabel HDMI … seperti yang saya lakukan pada set-top field lainnya.)

Mengikuti pengungkapan awal Panduan pada musim gugur yang lalu, banyak orang — termasuk saya — menganggap itu akan berfungsi seperti Microsoft Kinect, kamera pelacak tubuh yang dicolokkan ke XBox dan memungkinkan Anda berinteraksi dengan online game dengan melompat-lompat di ruang tamu Anda. Tapi tidak seperti Kinect, tidak ada sensor infra merah di package ini. Ada kamera sudut lebar 12 megapiksel, yang mengalirkan video 4K hingga 60 bingkai per detik. Kamera ini ditenagai oleh sistem-on-a-chip QCS605 Qualcomm. SoC ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018, jadi sudah kuno menurut standar chip, meskipun Peloton mengatakan telah berkolaborasi dengan pembuat chip untuk menyesuaikan sistem untuk Panduan. Ini termasuk prosesor gambar dan sinyal digital yang mengolah information biometrik Anda langsung di perangkat itu sendiri.

“Di perangkat” telah menjadi semacam frasa penopang bagi pembuat teknologi yang menggunakan AI untuk memproses information yang berpotensi sensitif. Istilah ini berarti bahwa untuk setiap information yang dikumpulkan, kecerdasan mesin diterapkan pada perangkat keras itu sendiri, bukan pada beberapa server cloud yang jauh. Dalam kasus Peloton, information ini mencakup gerakan literal tubuh Anda. Jadi selama demo Panduan saya, Schultz dan eksekutif lainnya menekankan privasi. Video dan audio yang ditangkap oleh Pemandu tidak hanya akan tetap berada di dalam rumah saya, tetapi juga ada penjaga privasi fisik: Sepotong plastik bertanda Peloton di bagian depan Pemandu adalah pelindung kamera, dan mikrofon Pemandu dapat dimatikan secara fisik.

Dan saat kamera menangkap information tubuh Anda yang disiarkan langsung dan membuat kesimpulan tentangnya, Peloton mengatakan itu tidak menyimpan information gambar atau video Anda saat Anda melakukan gerakan. Namun, itu mengumpulkan dan menyimpan metadata — fakta bahwa Anda berhasil, kelas mana yang Anda ambil, berapa banyak repetisi yang Anda selesaikan.

New Replace : [randomize]