Brian dan Charles Membayangkan Masa Depan yang Optimis untuk AI

Tampaknya membantunya tumbuh, atau menjadi lebih berani.

Hayward: Dia memang menjadi lebih bertanggung jawab. Jika Anda memiliki anak, Anda menjadi lebih bertanggung jawab. Itu membuat Anda tumbuh dewasa. Dan saya tidak ingin menjadi spoiler, tetapi itu juga membuatnya membela dirinya sendiri dan lebih percaya diri untuk berbicara dengan orang lain.

Telah bekerja Brian dan Charles selama bertahun-tahun membuat kalian berdua lebih memikirkan AI? Sudahkah Anda mempelajarinya? Apakah Anda memiliki pemikiran tentang kegembiraan atau bahaya?

Hayward: Saya secara teratur melihat hal-hal AI, dan sebagian besar itu membuat saya takut. Ketika saya melihat robot-robot itu… ada video dari robot-robot besar ini melakukan parkour dan saya menontonnya dan saya hanya berpikir, “Benda-benda itu bisa menggedor pintu saya di masa depan dan menggiring kita semua ke jalanan.” Setiap kali saya mendengar tentang robotic, itu semua seperti, “Oh, kita akan meletakkan senjata di drone sekarang,” dan Anda berkata, “Oh, oke.”

Maksud saya, jika puncak AI adalah Charles, kita akan baik-baik saja, karena kita bisa mendorong robot-robot itu. Tapi saya lebih khawatir tentang robotic anjing yang pernah saya lihat di video berjalan-jalan, mencoba menyerang.

Mereka benar-benar menakutkan. Jika mereka membuatnya terlihat seperti Charles, kita semua akan setuju, tetapi sebaliknya mereka hanya terlihat seperti mesin perang.

Hayward: Tepat. Anjing-anjing aneh itu berjalan dengan tangan tertekuk. Ini seperti, “Apa? Apa itu? Mengapa kamu membuatnya? Apa yang akan dilakukannya?”

Pangeran: Aku hanya meletakkan kepalaku di pasir. Saya tidak tahu tentang semua itu.

Memainkan satu karakter selama bertahun-tahun bukanlah sesuatu yang sering kita lihat di Amerika, meskipun itu memang terjadi. Tradisi lebih kuat di Inggris, di mana karakter dapat hidup selama beberapa proyek dan dekade.

Menurut Anda apa yang terus memanggil Anda kembali ke Brian? Apakah Anda sudah menguasainya, atau Anda masih mencoba mencari tahu?

Pangeran: Saya pikir itu hanya menemukan proyek. Saat kami menulis ini, Setelah Hidup datang pada saat yang sama, dan saya tidak terlalu memikirkan masa depan. Delapan belas bulan kemudian, kedua proyek tersebut keluar pada waktu yang sama dan keduanya memiliki karakter yang sama. Aku benar-benar tidak berpikir ke depan.

Itu selalu hanya ingin menemukan proyek untuk memasukkan Brian. Saya ingin menemukan cerita untuk memasukkannya. Juga, sekarang, saya merasa sangat mudah untuk menyelinap ke tingkah laku itu dan bereaksi terhadap karakter dan robotic lain. Ini seperti kebiasaan.

Apakah ada kuman Anda di Brian? Apakah Brian hanyalah versi Anda yang ditingkatkan atau diturunkan atau paralel?

Pangeran: Saya tidak tahu apa itu Brian, karena ada begitu banyak inkarnasi yang berbeda. Dia berubah dari pemalu menjadi kasar dan agresif menjadi jenaka. Aku tidak tahu siapa dia.

Jadi, saya harus bertanya, bagaimana sebenarnya kostum Charles bekerja? Tampak jelas melihatnya, tapi seperti apa di dalamnya?

Hayward: Jadi, ini adalah kotak kardus yang diperkuat. Kepala manekin ada di atas tongkat yang Anda gunakan untuk mengambil sampah, dan bagian yang memetik adalah mulutnya. Saya mengoperasikan kepala dengan satu tangan, dan lengan saya yang lain menjulur ke samping. Jadi saya punya satu tangan yang bisa saya gerakkan dan yang lainnya salah.

Saya juga memasang satu set baju besi besar di tulang kering saya, seperti baju besi ksatria di kaki saya untuk memberikan sedikit sendi di lutut. Kami selalu berusaha membuat kaki terlihat kurang manusiawi. Jadi saya harus memakai celana besar yang membengkak dan meletakkan potongan logam di mana pun kami bisa untuk mencoba dan membuatnya tidak terlihat seperti kaki saya yang kurus. Bersama dengan mata biru, ini dia, itu Charles.

Pangeran: Kami selalu ingin penonton berkata, “Yah, itu hanya cowok di dalam kotak.” Ini hanya tentang kemalasan.

New Replace : [randomize]


Posted

in

by